Kamis, 16 Juli 2009

Reunian

Rabu siang, entah kenapa tiba-tiba saya mendapat ilham untuk mandi jam 11 siang.. Sehabis mandi dan berpakaian, tiba-tiba Mama saya menelepon. "La, tolong bawain Kartu Ujian si Ayu ke sekolah. Mama udah disana." (Ayu adalah murid Mama saya di Sanggar Tari.red). Saya langsung berganti pakaian (yang formal, karena mau ke sekolah). Lalu saya mengajak adik saya ikut serta karena dia bersekolah disana. (Adik saya adala seorang siswa di SMP saya dulu dan Mama saya adalah seoran Guru Seni Budaya disana). Sayangnya, niat saya pergi ke sekolah bersama adik saya batal karena Mama saya ternyata minta dijemput. Ya, apa boleh buat akhirnya saya pergi sendiri ke sekolah.

Setelah sampai di sekolah, 30 menit kemudian Mama saya dan temannya mengajak saya ke suatu tempat, karena orang yang dicari belum datang, akhirnya mereka berdua ngegosip. Saya yang nggak punya teman disana (untuk ngegosip juga,, hahaha) cuma bisa manyun dan membisu. Akhirnya saya punya ide untuk pergi k rumah teman SMP saya yang tak jauh dari situ. Tapi saya meng-SMS dia dulu. "Ra, lagi dimana?". Dia membalas, "Lagi di jalan, mau pulang, kenapa La? Lala dimana?". Saya berencana membuat kejutan pulang ke Medan nggak bilang-bilang, tapi sepertinya dia curiga, akhirnya saya berbohong sedikit pada SMS berikutnya, "Lagi maen Ra, di kampus". Sepertinya kebohongan saya tak tercium. Lalu saya pergi ke rumahnya.

Sesampai di depan rumahnya, saya berbohong lagi, "Ra, temen Lala udah smpe depan rumah Sarah, keluar ya, ada barang titipan Lala yang mau dikasih ke Sarah." Tak lama kemudian, saya melihat seorang cewek dan cowok naik motor. Awalnya saya kira itu Sarah dan pacarnya, ternyata itu teman SMP saya juga yang bernama Yolanda. Akhirnya kita bertiga bertemu dan mereka kaget.. Hore..

Akhirnya kita bertiga masuk ke kamar Sarah dan ngegosip masa-masa SMP dulu. Ngegosip guru-guru SMP dulu, ngegosip senior yang sekarang jadi pacarnya Sarah.. Kita ngegosip (ngomongin orang, tapi yang baek2 dan lucu2) sampe jam 6. Sampai Mama saya menelepon, nyuruh pulang. Padahal niatannya tadi mau jemput Mama, akhirnya si Mama pulang sendiri. Hahahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar