Jumat, 17 Juli 2009

Nggak Ada Kata Terlambat untuk Belajar

Tadi siang adalah kali pertama saya belajar gitar klasik,, (jangan ketawa ya).. Tapi saya emang pengen banget bisa maen musik. Malu banget tau, udah mahasiswa nggak bisa apa2. Gitar bisa, cuma maen akor dasar doank.. Hahaha, ngerambasnya juga nggak bisa. Piano, dikit, cuma sekadar bisa nggerakin tangan kanan dan kiri.. Hahaha..

Sebenernya, sejak kelas 6 SD, saya sudah punya niatan untuk les biola. Tapi selalu ada halangan. Apalagi setelah saya SMA di Malang, kuliah di Unpad.. Makin terbatas aja kesempatan buat ngabisin duit ortu (untuk hal yang aneh, tapi cukup berguna lah).. Akhirnya, liburan semester 2 bulan ini saya manfaatkan untuk les musik, malu memang, udah mahasiswa baru belajar, kenapa nggak dari dulu aja.. Tapi, karena saya emang niat, motto saya "nggak ada kata terlambat untuk belajar", setuju nggak temen-temen? Jadinya, saya les gitar klasik di Taman Budaya Sumatera Utara, di depannya Hotel Grand Angkasa.. Sebenernya pengen les biola (impian masa kecil), tapi, belajar nggesek dawainya aja lama, lagian di TBSU nggak ada pegajar biola, jadinya aja belajar gitar. Sebenernya piano sreg juga sih, tapi di rumah nggak ada, gimana mo latihan..

Les tadi tuh yang ngajar alumni seni musik UNIMED, Haduhh, keren banget metik gitarnya.. Tapi saya males banget latihannya, pake not balok lagi, hahaha,, ngerambas aja nggak bisa, tadi cuma latihan metik doank.. (ya iyalah, gitar klasik), harap maklum karena emang nggak sreg les gitar.. Trus tadi banyak anak kecil yang latihan lagi.. Malu.. Tapi ya mo gimana lagi.. Semangat..!!!

1 komentar:

  1. Itu baru semangat,gak ada kata terlambat untuk belajar,asal ada niat pasti ada jalan

    BalasHapus