Kamis, 16 Juli 2009

JW Marriot dibom (lagi,,)

Pagi hari, saya pergi berenang sekalian mengantarkan adik saya ke sekolah. Setelah itu sya ke rumah sepupu untuk minta ditemenin berenang di UNIMED (dia kan mahasiswa disana). Setelah berenang selama 1 jam. Kita pun pulang ke rumahnya. Sesampai di rumahnya, saya melihat berita bahwa JW Marriot Jakarta di bom. Astaghfirullah.. Padahal hari Sabtu minggu lalu saya lewat sana (ketika sedang dalam perjalanan ke Cengkareng). Saya turut berduka cita atas peristiwa ini. Saya bingung, mau apa sih pengebom itu. Mereka nggak mikir apa dampaknya bagi bangsa dan negara Indonesia tercinta ini.. Kalo mereka emang benci sama negara Barat, presiden, atau siapa ajalah, pergi aja kesana, trus bom tuh orang yang dibenci. Jangan hotel punya mereka yang di Indonesia donk. Secara tidak langsung, masalah ini kan tanggung jawab pemerintah, yang memperbaiki jalan2 dsb pemerintah juga. Kita aja udah banyak utang, Pemilu ngabisin dana buanyakkkkk banget, orang miskin di Indonesia masih banyak.. Mau pake duit apa lagi.. CKCKCKCKCKCKCK.. Lihat deh korbannya, yang WNA cuma 5 orang (dari berita terakhir yg saya baca), sisanya WNI.. Ih, emang dasar tuh yang ngebom, nggak mikir panjang kali ya, atau emang mau membantu mengurangi populasi manusia di Indonesia..?? Yahh, saya cuma mikir aja, baru aja image buruk NKRI ilang, eh,, balik lagi.. Gimana kalo MU g jadi kesini? Itu kan juga nambahin devisa negara.. Ahh, pokoknya abdi mah sebell bgt ama yang ngebom tea..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar