Selasa, 04 Mei 2010

Ajou Ajou Ajou..

Alhamdulillah akhirnya saya bisa mewakili Unpad untuk mengikuti Ajou International Summer School 2010 di Suwon, Korea Selatan. :) Sungguh, saya sangat senang ketika mendapat telepon dari salah satu penguji. Setelah tahap ini, masih ada 1 tahap menunggu, yaitu sponsorship.

Ketika H+ berita saya diterima di Ajou, saya melihat perjuangan teman-teman seperjuangan saya yang gagal ke Ajou Summer lalu berjuang lagi untuk Ajou Fall. HEBAT!! Itu komentar saya. Menurut saya, penguji dan peserta kali ini sangat kompak. Saya benar-benar bangga menjadi bagian dari kalian.

Namun, hari ini, detik ini, sekarang, saya merasa saya bukan apa-apa dibandingkan kalian. Entah kenapa pada awalnya saya cukup PD untuk bersaing dengan kalian semua, namun, sekarang saya merasa saya bukan apa-apa.

Dulu, ketika saya gagal di Ajou Spring, jujur saya menangis. Saya terus bertanya, kurang apa lagi saya? Kenapa saya tidak terpilih? Ketika terpilih, saya bingung, saya merasa kurang, saya merasa malu.

Tapi ya sudahlah, tahap itu telah berakhir. Yang penting sekarang adalah proses untuk menuju tahap kedepannya. Karena mereka telah memilih saya menjadi 1 diantara 5 delegasi, saya akan melakukan yang terbaik yang saya bisa. Melakukan yang terbaik untuk membanggakan orang tua, keluarga, almamater, dan Indonesia tercinta. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar