Rabu, 09 September 2009

Rabu, 9 September 2009

Seharusnya hari ini saya bangun pagi2 untuk bersih2 kamar karena besok saya pulang ke Medan. Sayangnya saya bangun telat, jam setengah 9 pagi.. Niat untuk bersih2 kamar pun sirna ketika melihat sms dari ketua BEM saya yang isinya ada rapat proker jam setengah 12. Disusul dengan janjian berangkat ke Bandung untuk buka bareng jam 3 dengan teman2 sekelas saya.

Akhirnya, saya berangkat dari kostan jam setengah 12, lalu ke kantor pos, lalu ke kampus. Setelah rapat, ngobrol, lalu mondar mandir keliling kampus, saya ke kostan, lalu ke Pangdam (Pangkalan Damri). Setelah itu dimulailah perjalanan ke kota Bandung.

Perjalanan dari Jatinangor menuju Bandung memakan waktu 2 jam. Kami sampai di Warung pada jam 5, untung saya lagi nggak puasa. Jadi masih bisa icip2 ta'jilnya (hehehehe). Lalu, adzan pun berkumandang, langsung aja deh nelen ta'jil, tapi berdo'a dulu donk.. Setelah itu, teman2 saya makan dan sholat maghrib bergantian. Senang sekali rasanya bisa berkumpul dengan teman2 sekelas walaupun tidak semua karena beberapa berhalangan hadir. Hal ini membuktikan kelas kami cukup kompak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar