Minggu, 16 Agustus 2009

Hari Kemerekaan Republik Indonesia..

Selamat Ulang Tahun yang Ke-64 Indonesiaku..

Kemarin, entah kenapa saya tidur begitu cepat hingga saya terbangun jam 2 pagi pada keesokan harinya dan tidak bisa tidur lagi sampai sekarang..

Tiba-tiba, saya mendapat ilham untuk browsing lagunya Ultra.. Ada yang tau nggak? Ultra itu group band dari Inggris yang terkenal tahun 1990an. Lagu yang paling saya suka adalah 'Say It Once' (cari aja di youtube kalo mo dengerin lagunya). Saya jadi ingat 4 tahun yang lalu, masa-masa pertama SMA. Saya punya temen yang namanya Mbak Risna (dia alumni Sastra Inggris UM Angkatan 2001, Lulusan terbaik juga), suka dengerin lagu ini. Yahh,, kalo menurut saya sih lagunya romantis. Kalo alasannya Mbak Risna, selain lagunya bagus, personilnya juga cakep.. Hehehehe.. Haduh,, jadi inget masa-masa SMA dulu..

Ini kan tanggal 17 Agustus 2009, udah 2 tahun saya nggak ikut upacara lagi.. Hehehe

Hidup Indonesia! Merdeka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar